Wednesday 24 April 2013

Launching Sekolah Adiwiyata Kota Bandung tahun 2013

Kepala BPLH Kota Bandung DR Ir H Ahmad Rekotomo SE, M.Si memberikan sambutan pada saat launching road show event Sekolah Adiwiyata di Kota Bandung pada hari sabtu, 16 Maret 2013 di SD Karang Pawulang Bandung
Road show event launching Sekolah Adiwiyata di Kota Bandung pada tahun 2013 ini merupakan yang pertama kali dilakukan sebagai metode sosialisasi yang langsung terjun ke lapangan. Diharapkan road show event ini bisa menjadi metode pembelajaran bagi seluruh siswa-siswi dan keluarga besar yang ada di sekolah-sekolah peserta Sekolah Adiwiyata untuk bersama-sama mewujudkan terciptanya sekolah yang benar-benar peduli dan berbudaya lingkungan.

Melalui berbagai simulasi permainan yang dikemas dalam bentuk problem solving diharapkan dapat terbentuk satu tim yang sangat solid yang mampu berkomunikasi satu sama lain, saling bekerja sama menyelesaikan berbagai permainan berdasarkan hitungan waktu ataupun target yang telah ditentukan.

Untuk kepentingan ke depan nya diharapkan semua Sekolah Adiwiyata dapat mengajak seluruh siswa-siswi serta seluruh anggota keluarga besar yang ada di sekolahnya masing-masing seperti para guru, staf/karyawan sekolah, orang tua murid serta para pedagang di sekolah nya agar mau peduli dan berbudaya lingkungan dalam kehidupan sehari-hari di sekolah nya masing-masing.


Seluruh siswa-siswi SD Karang Pawulang tampak berkumpul di lapangan untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka launching road show event Sekolah Adiwiyata di kota Bandung pada tahun 2013

No comments:

Post a Comment