Thursday 25 April 2013

Siswa dan Guru SD Karang Pawulang Berpartisipasi Dalam Launching Event Road Show Sekolah Adiwiyata di Kota Bandung

Launching road show event Sekolah Adiwiyata di kota Bandung semakin semarak dengan adanya lomba busana batik yang diikuti oleh para guru SD Karang Pawulang. Nampak foto sebagian guru yang sedang berlenggang lenggok di atas panggung. Kehadiran mereka mendapatkan applaus dan dukungan yang sangat meriah dari para siswa-siswi SD Karang Pawulang yang senantiasa memberikan tepuk tangan ketika para gurunya berjalan di atas panggung.
Sebagian siswa SD Karang Pawulang dari beberapa perwakilan kelas ikut berpartisipasi dengan mengadakan bazaar yang banyak menampilkan produk makanan dan minuman. Tidak sedikit dari mereka juga menampilkan produk berupa asesoris yang merupakan buah karya mereka di bidang seni dan kerajinan.
Yang paling seru dari sekian banyak kegiatan yang diadakan pada saat launching sekolah adiwiyata ini adalah lomba memasak nasi goreng yang diikuti oleh para bapak guru SD Karang Pawulang. Mereka saling berlomba memperlihatkan kemampuan mereka dalam membuat nasi goreng. Lomba masak ini menjadi tontonan yang sangat seru bagi para ibu guru dan tentunya bagi para siswa-siswi SD Karang Pawulang.

No comments:

Post a Comment