Thursday 25 April 2013

Lomba Busana Daur Ulang Kertas Di SD Karang Pawulang

Launching road show event Sekolah Adiwiyata kota Bandung tahun 2013 di SD Karang Pawulang dimeriahkan dengan adanya kegiatan lomba busana. Adapun lomba busana ini sangat berbeda dengan lomba busana pada umumnya. Di SD Karang Pawulang, lomba busana diadakan dengan menggunakan bahan daur ulang kertas koran.

Hal ini tentunya disesuaikan dengan tujuan diadakan nya road show event Sekolah Adiwiyata, yaitu untuk menumbuhkan semakin banyak "Sekolah Yang Peduli dan Berbudaya Lingkungan".

Ada sekitar 60-an siswa-siswi dari SD Karang Pawulang yang ikut serta dalam lomba busana daur ulang berbahankan kerta koran ini. Mereka tampak sangat percaya diri dan berlenggak lenggok di atas panggung disaksikan oleh sebagian besar siswa-siswi lainnya yang ada di SD Karang Pawulang. Mereka semua sangat antusias mengikuti jalan nya lomba busana daur ulang kertas koran ini.

Semoga ajang kreatifitas lomba busana daur ulang ini bisa semakin mendekatkan seluruh siswa-siswi yang ada untuk mau terlibat dan berpartisipasi secara aktif di dalam mendukung SD Karang Pawulang menjadi Sekolah Adiwiyata. Amien yra.

No comments:

Post a Comment